Jumat, 04 Maret 2011

Curahan Hati Ketika Sedang Sendiri

Maafkan Jika Aku terlalu kelewatan Karena sikap yang buruk.

"Aku tidak akan pernah menyalahkan siapapun lagi, yang salah adalah sikap ku ini, dan semua ini sudah tinggal cerita yang semakin lama akan hilang dan lupa. mungkin ini sebuah jawaban untuk diri ini. tapi aku gak lemah untuk menyesali semua ini. masih panjang yang harus aku lalui.

"Demi menyesali perbuatan ku yang buruk, aku akan membuat kebijakan untuk diri ini, kebijakan yang harus aku jalanin hingga aku lulus kuliah, hanya diri ini yang tahu. mungkin dengan ini aku bisa membalas sikap ku yang buruk kepada seseorang, dan sebagai bukti bahwa aku telah menyesal.

"Akan tetapi aku nggak mau mengganggu hidup siapapun demi kebijakan ku ini. dan aku harus siap menghadapi godaan-godaan yang lebih sulit aku lewati. ingat hidup hanya sekali gunakan yang sebaik mungkin, demi masa depan yang baik.

"Aku lebih baik mengalah dengan keegoisan hati ini, nggak apa-apa aku merasa rendah dengan orang lain, bukan demi siapapun tapi demi hilangnya sikap egois ini. dan aku masih belum bisa beradaptasi yang seperti hidup ku yang dulu, aku masih takut kecewa dan mengecewakan orang lain. dari sini aku harus tatap belajar dan harus terus belajar sambil terus berdoa.

"Aku yakin manusia kalau berusaha terus-menerus insyaallah hasilnya memuaskan. walaupun hati ini tetap bertahan dan merasa sepi.


Tidak ada komentar: