Minggu, 13 Maret 2011

Khayalan Tentang Jatuh Cinta

Aku masih takut jatuh cinta karena belum siap untuk menerjang ombak-ombak dalam lautan cinta, dan aku masih ingin sendiri.

Karena Aku yakin dengan kesendirian ini semua masih bisa ditangani dengan apa yang aku harapkan.

Mungkin kedengerannya sangat ironis, tapi inilah jalan yang harus ku lalui, walaupun sangat sulit untuk dijalani.

Mungkin aku yang berbuat kesalahan-kesalahan karena aku sadar dan aku mengakui kalau memang aku yang salah.

Karena manusia itu gak sempurna.

Melihat pasangan yang sedang berjalan berdua itu pernah terpikirkan bahwa mereka selalu mengisi dan selalu memberi dalam hal apapun.

Tapi ketika berpisah mereka saling menyerang dan saling membenci, padahal didalam hati kecil mereka masih ada cinta walaupun hanya bertepuk sebelah tangan.

Dan mereka saling mencoba melupakan dan saling ingin mengganti dan mengisi kehidupan yang baru untuk menjalani hidup kedepannya.

Sadarkah yang mereka lakukan? Bahwa semenjak mereka masih jadian, mereka melakukan kesepakatan bahwa jangan pernah tinggalkan aku untuk selamanya.

Masih ingatkah mereka janji-janji yang pernah mereka katakan?

Ingatlah sedikit kebaikan yang pernah ada, walaupun hanya sedikit, jangan selalu mengingat kesalahan yang pernah ada.

Cinta memang gak harus memiliki..

_edhie apologie_

Tidak ada komentar: