Selasa, 03 Mei 2011

Zodiak Tanggal 2 - 8 Mei 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!


TAURUS
Anda sangat yakin hubungan percintaan dengannya akan berakhir di pelaminan. Yakinkan pasangan Anda untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih lanjut. Anda sudah mendapatkan gaji pertama, jangan tergoda
untuk segera menghabiskannya. Simpanlah untuk keperluan kerja Anda. Anda mengalami goncangan hebat dalam karier sehingga harus cepat mengambil keputusan. Ada baiknya Anda mencari teman untuk bertukar pikiran sehingga beban pikiran sedikit terangkat. Atur semua kegiatan, jangan sampai Anda sakit karena terlalu sibuk. Tidak ada salahnya untuk mengikuti saran dokter.

Cinta: Makin cinta
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Lemak merajalela

GEMINI
Anda terlalu banyak berharap padanya, sedangkan pasangan mendambakan wanita lain di sisinya. Anda mendapatkan bonus pada pekerjaan Anda. Segera traktir teman-teman Anda, tapi jangan berlebihan. Di sisi lain,
Anda sangat pemilih dalam karier. Ini justru menghambat perkembangan karier Anda. Buatlah aturan kesehatan sendiri karena hanya Anda yang mengetahui batas kemampuan tubuh Anda.

Cinta: Kecewa
Keuangan: Boros
Kesehatan: Cobalah berenang

CANCER
Anda selalu merasa kesepian pada malam hari, cobalah untuk keluar bersama teman-teman Anda mungkin Anda akan bertemu cinta sejati Anda. Anda tergolong orang yang sedikit sombong. Jika diteruskan, Anda akan
menerima akibatnya. Waktunya untuk berpikir masa depan karena Anda sudah terlalu lama pada posisi Anda sekarang. Usahakan untuk menunjukkan kemampuan Anda. Luangkan waktu Anda untuk berolah raga untuk dapat meningkatkan kondisi tubuh.

Cinta: Cocok
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kecanduan

LEO
Diskusi tentang cinta dengan teman Anda akan memperluas pandangan Anda. Kondisi keuangan Anda megalami kemajuan pesat, tetapi Anda juga harus menghitung keperluan bulan depan. Jangan terlalu ikut campur
urusan orang lain, salah-salah Anda jadi kambing hitam. Udara yang sejuk sangat baik untuk menenangkan pikiran Anda, refreshing ke daerah yang sejuk dapat melepaskan stres karena aktivitas Anda.

Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak peluang
Kesehatan: Kelelahan

VIRGO
Saatnya menentukan hari bahagia karena kedua orang tua sudah menyetujui hubungan kalian. Segera diskusikan kepada kedua belah pihak agar semua tahu niat baik Anda dan pasangan. Perlu perhitungan yang matang dalam menginvestasikan modal karena peluang Anda saat ini sedang tidak baik. Akan lebih baik jika Anda menundanya. Ada perbedaan antara gaya kepemimpinan atasan Anda yang baru, segera adaptasi agar kinerja Anda tidak terganggu. Pastikan kesehatan Anda tetap terjaga dan jangan terlalu memaksakan diri.

Cinta: Orang ketiga
Keuangan: Aman
Kesehatan: Kurang minum

LIBRA
Pertahankan hubungan yang selama ini terbina karena ada kemungkinan Anda sudah cocok dengannya. Anda sangat diharapkan untuk bisa membantu adik-adik Anda dalam masalah keuangan, namun Anda sedang mengalami
paceklik. Karenanya, segera cari jalan keluarnya. Ada isu negatif tentang Anda di kantor, Anda pun mulai bosan mendengarnya. Ada baiknya Anda mencari tahu asal-muasal isu tersebut sehingga Anda dapat mengatasinya dengan baik. Jaga kesehatan Anda, bila perlu kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh Anda.

Cinta: Saling suka
Keuangan: Ada tambahan
Kesehatan : Gatal-gatal

SCORPIO
Bertepuk sebelah tangan memang membuat sakit hati, tapi Anda harus tetap bersabar untuk mendapatkan cinta sejati. Cobalah untuk berinvestasi karena Anda akan mendapatkan hasil yang berlipat ganda pada bulan ini. Namun, Anda harus lebih selektif dalam memilih agar tidak mengalami kerugian. Pilihlah karier Anda sesuai dengan kata hati. Jika Anda sudah yakin dengan keputusan Anda, berarti Anda harus siap dengan segala resiko yang ada. Anda memiliki penyakit menahun sehingga Anda haru selalu meyiapkan obat-obatan di tas Anda setiap kali berpergian.

Cinta: Cemburu buta
Keuangan: Aman
Kesehatan: Biasakan push-up

SAGITARIUS
Pasangan selalu menggantungkan Anda. Hal ini membuat Anda bingung atas kelanjutan hubungan. Ada baiknya mencoba berterus terang akan apa yang Anda rasakan. Faktor keborosan membuat kondisi keuangan Anda memburuk, cobalah kondisikan keuangan sebelum terlanjur jatuh. Tetaplah pada pendirian dan jangan percaya omongan orang lain. Akan ada penghargaan atas prestasi yang Anda buat. Anda memerlukan perawatan rutin karena kondisi tubuh sedikit lemah. Anda harus yakin bisa sembuh dan normal kembali.

Cinta: Belum menyadari
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Migrain

CAPRICORN
Anda dan pasangan sudah tidak ada kecocokan. Bahkan, padangan sering tidak menghormati Anda. Karenanya, harus berani mengambil sikap untuk kebahagiaan Anda sendiri. Masalah keuangan teratasi asalkan Anda
berhemat. Banyak berita miring mengenai Anda, sebaiknya jangan terlalu dipikirkan. Anda harus tetap konsentrasi pada pekerjaan besar dan cukup berat di depan mata. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas berat, cobalah untuk mengkondisikan kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksa.

Cinta: Buat komitmen
Keuangan: Aman
Kesehatan: Sariawan

AQUARIUS
Buatlah acara spesial pada hari bahagia kalian berdua sehingga hubungan percintaan selalu diwarnai api asmara. Kondisi keuangan Anda sepertinya akan mengalami sedikit masalah, tapi tabungan Anda menyelamatkan Anda. Perhatikan setiap perkataan yang keluar dari mulut, jangan sampai perkataan Anda justru membuat persoalan baru bagi karier Anda. Aktivitas Anda memicu depresi, cobalah untuk refreshing dengan kegiatan baru yang Anda sukai.

Cinta: Perlu pengorbanan
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kulit kering

PISCES
Hubungan Anda dan pasangan tidak berjalan dengan baik. Anda sudah mengambil keputusan terbaik dengan meninggalkannya. Anda termasuk orang yang tidak tega menolak sehingga Anda sering merasakan kerugian.
Ambisi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas sekaligus akan membuat Anda kelabakan. Bila dipaksakan akan mengakibatkan hasil yang tidak memuaskan. Anda memiliki penyakit maag. Oleh sebab itu, usahakan
selalu membawa cemilan dan obat di dalam tas Anda.

Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Ada penghasilan tambahan
Kesehatan: Sakit mata

ARIES
Jangan berharap banyak hubungan akan seperti awal jalinan asmara. Kalian berdua adalah sosok yang sangat berbeda. Lingkungan Anda membutuhkan sumbangan dana untuk pembangunan sarana umum, ada baiknya jika Anda ikut berpartisipasi. Sekarang ini Anda harus memperhitungkan semuanya dengan cermat. Anda tidak dapat selalu percaya pada orang lain. Banyaknya aktivitas memengaruhi ketenangan Anda saat ini. Lakukan hobi untuk mengurangi stres.

Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak tagihan
Kesehatan : Kurang tidur

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

• sumber dari VIVAnews_edhie apologie


Terus Berlari Mengejar Cita-cita

Demi Kebahagiaan

Tidak ada komentar: