Selasa, 11 Oktober 2011

Tanda-tanda Seseorang Ingin Mencium Anda

Jika Anda sedang berdua dengan pacar baru Anda, bagaimana untuk mengetahui saat yang tepat untuk memberikan ciuman? Anda harus mencari tanda tanda nonverbal yang menunjukan bahwa dia siap untuk ciuman pertama. Jika 2 atau lebih dari tanda ini benar, maka anda dapat merasa cukup yakin untuk memulai sebuah ciuman.

 

1. Mereka tetap menatap Anda
Ciuman pertama biasanya dimulai dengan melihat ke mata masing masing. Jika dia terus melihat mata Anda tanpa berbicara, sudah pasti artinya dia siap menyambut ciuman Anda.

2. Mereka menyinggung tentang berciuman
Jika dia mulai menyinggung topik tentang berciuman, artinya dia memberi petunjuk besar bahwa dia berharap anda juga beralih mencium dia.

3. Mereka temukan alasan untuk sentuh anda.
Jika dia mengatakan bahwa cuaca mulai dingin dan minta di peluk, atau jika dia mulai mengaku bisa membaca nasib dengan melihat telapak tangan. Percayalah, itu hanya alasan dia untuk mulai dekat dengan Anda secara fisik.
4. Mati Gaya
Sebuah keheningan yang canggung atau yg dikenal dengan istilah mati gaya, bisa berarti bahwa dia berharap Anda untuk berhenti bicara dan mencium sesudahnya. Tapi hati-hati, bisa juga hanya menjadi jeda alami dalam percakapan, jadi pastikan untuk memeriksa tanda-tanda lain juga.

5. Dia terus melihat bibir anda
Jika seseorang menatap bibir Anda saat berbicara, dapat menjadi tanda bahwa dia sedang berpikir untuk mencium anda.
sumber: (Gemintang.com)

Tidak ada komentar: