Selasa, 04 Oktober 2011

Zodiak Minggu Ini Tanggal 2 - 11 Oktober

SCORPIO
 
Jangan terlalu meratapi nasib yang sekarang ini sedang buruk. Pasangan memang sudah tidak cinta lagi pada Anda. Coba bersabar. Biasakan untuk memulai aktivitas dengan berdoa, agar berjalan dengan baik, coba saja. Penyakit yang Anda alami cukup parah dan kemungkinan sulit untuk diobati. Cobalah untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan meminta mukjizatNya.

Cinta : Jangan permainkan perasaan dia
Keuangan: Jangan lupa memberi pada yang membutuhkan
Kesehatan: Kurangi kebiasaan merokok


 

SAGITARIUS
 
Hargai saran dari pasangan, ini berarti si dia memperhatikan Anda. Jangan terlalu banyak protes, bisa membahayakan hubungan Anda. Jangan langsung menyerah bila tidak mendapatkan promosi tahun ini, mungkin tahun depan giliran Anda. Cobalah kerja lebih giat lagi. Dengan tensi yang terlalu tinggi hindari pola pikir berlebih, karena dapat mengakibatkan Anda jatuh sakit. Kurangi beban pikiran dan banyak istirahat.

Cinta : Jangan duakan dia
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Jangan minum alkohol

CAPRICORN

 
Dari hari ke hari hubungan dengan pasangan makin mesra saja. Anda harus menjaga keharmonisan, jangan sampai rusak. Tempat kerja yang baru membuat Anda merasa tidak nyaman? Mungkin itu hanya perasaan Anda saja. Cobalah untuk bergaul dengan rekan-rekan yang lain, pasti seru.  Susah tidur pada malam hari kadang jadi kendala. Cobalah berkonsultasi dengan psikiater atau minum suplemen.

Cinta : Butuh perjuangan
Keuangan: Lunasi utang yang masih ada
Kesehatan: Terlalu banyak lemak

AQUARIUS

Sepertinya Anda perlu kesabaran dalam menghadapi sikap keluarga pasangan. Jangan langsung dibawa perasaan. Bicarakan dulu baik-baik. Bangun siang dan sering terlambat ke kantor, 'rapor' Anda bisa masuk zona merah. Hati-hati, bisa dapat surat peringatan. Di lingkungan rumah, sedang banyak penyakit menular dan dapat menyebabkan kematian. Jaga kondisi kesehatan Anda.

Cinta : Butuh pengorabanan dalam segala hal
Keuangan: Jangan terlalu memilih
Kesehatan: Pusing di kepala bagian belakang

PISCES


Lupakan untuk minta maaf padanya, karena pasangan sudah memaafkan. Jangan ulangi kesalahan yang sama agar tidak bertengkar terus. Perlu perjuangan keras untuk mencapai cita-cita.

Jangan mudah menyerah, agar karier Anda bisa meningkat. Malas berolahraga dan penyakit akan selalu menghantui Anda selalu. Selalu berpikir positif untuk menjaga kesehatan.

Cinta : Coba untuk setia
Keuangan: Biasakan hidup hemat
Kesehatan: Flu ringan

ARIES

 
Jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar pada pasangan bila sedang bertengkar, tidak bagus didengar. Baik-baiklah dalam berhubungan. Selama ini Anda menganggap pekerjaan yang dimiliki kurang baik. Jangan mengeluh, karena masih banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan seperti Anda. Anda termasuk tipe orang yang tidak menyukai sayur dan buah, cobalah untuk mengonsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin.

Cinta : Mengerti sifat pasangan anda
Keuangan: Jajan terus
Kesehatan : Makan coklat

TAURUS
Saat yang tepat mengungkapkan perasaan yang terpendam selama ini, sepertinya dia menerima cinta Anda. Syukuri hidup, karena Anda termasuk orang yang beruntung. Kalau tidak, Anda tidak akan bekerja seperti saat ini. Coba lihat teman-teman Anda. Kesehatan yang kurang stabil membuat Anda banyak mengurung diri dan enggan bersosialisasi. Cobalah berkonsultasi deng dokter terdekat.

Cinta: Perhatikan keadaan keluarga
Keuangan: Butuh dana cadangan
Kesehatan: Rajin minum kelapa muda

GEMINISeharusnya Anda lebih terbuka terhadap pasangan, jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Percuma menjalani hubungan kalau tidak ada keterbukaan. Biasakan untuk bangun pagi, karena rezeki akan hilang jika Anda bangun selalu kesiangan. Jangan biasakan begadang kalau besok harus kerja. Terapi minum jus baik juga untuk kesehatan, tapi jangan berlebihan.

Cinta: Utamakan kepentingan kalian berdua
Keuangan: Tabungan sudah habis
Kesehatan: Perlu check up ke dokter

CANCERAnda hanya bisa memendam kasih sayang dalam hati dan tidak berani mengungkapkan isi hati. Kalau begitu, Anda akan susah untuk berhubungan. Perlihatkan bahwa Anda benar-benar bekerja agar atasan Anda senang dan cepat mendapat promosi. Ternyata Anda seorang inspirator dalam keluarga untuk pola hidup sehat. Kebiasaan baik bisa Anda kembangkan di sekitar lingkungan.

Cinta: Jangan lihat luarnya saja
Keuangan: Harus pinjam sana-sini
Kesehatan: Nyeri pada gigi

LEOAkhir yang bahagia untuk Anda dan pasangan karena orangtua merestui hubungan kalian. Sekarang, semuanya terserah kalian berdua. Selama ini Anda mengalami banyak masalah di kantor, sebaiknya cari solusi dan bicarakan dengan rekan-rekan. Jangan biarkan sampai berlarut. Banyaknya persoalan membuat kondisi Anda kurang prima, jaga semangat, jangan memforsir tenaga supaya daya tahan tubuh tetap stabil.

Cinta: Jangan mengganggu hubungan orang lain
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Gangguan pencernaan

VIRGOPasangan yang jauh di sana sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang Anda. Jenguklah pasangan sesekali agar terobati rasa kangennya. Perkataan  Anda memicu pertengkaran dengan pasangan. Cobalah membicarakannya baik-baik, jangan sampai Anda menyesal. Kebiasaan tidur larut tidak baik untuk kesehatan. Atur jam tidur Anda dengan baik.

Cinta: Jangan samakan dia dengan yang lain
Keuangan: Terlalu banyak pengeluaran
Kesehatan: Sering batuk berdahak

LIBRAPerkataan Anda memicu pertengkaran dengan pasangan. Cobalah membicarakan masalah kalian dengan baik agar tak menyesal. Sesuatu akan terjadi di luar kendali Anda, diskusikan dengan rekan kerja atau atasan. Jangan dibiarkan, karena bisa membahayakan. Proses diet Anda berhasil, tapi ingat diet berlebihan juga tidak bagus bagi diri sendiri. Patuhi aturan dokter.

Cinta: Komunikasi harus lebih dijaga
Keuangan: Minim pemasukan
Kesehatan: Makan buah-buahan

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar: