Rabu, 17 Agustus 2011

Zodiak Tanggal 15 - 21 Agustus 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!

TAURUS
 
Saling pengertian sangat dibutuhkan pada hubungan Anda dan pasangan yang sedang hambar. Coba untuk saling terbuka. Jangan pernah mendahulukan kegiatan pribadi Anda dalam bekerja. Loyalitas Anda sedang dituntut di perusahaan. Hati-hati dengan perubahan kondisi tubuh. Periksakan dan konsultasi gangguan yang terjadi pada dokter.

Cinta: Perlu Pengorbanan
Keuangan: Bisa ditabung
Kesehatan: Flu ringan


GEMINI
 
Sepertinya hati Anda sedang bimbang dengan hadirnya orang ketiga dalam hubungan. Hati -hati karena potensial merusak hubungan Anda. Perlu banyak penyegaran dalam kondisi saat ini yang memerlukan team work yang kuat. Anda harus segera merombak divisi. Anda dituntut untuk lebih memerhatikan kesehatan yang mulai menurun. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Usahakan untuk mengatur pola makan Anda.

Cinta: Masih tahap pencarian
Keuangan: Kurang modal
Kesehatan: Sakit mata

CANCER
 
Perlihatkan sikap Anda yang baik walau hubungan telah berakhir. Jangan terlalu terbawa perasaan berlebihan. Biasa saja. Hasil yang tertunda pada tahun lalu harusnya Anda jadikan pelajaran pada tahun ini. Coba untuk lebih semangat dalam bekerja. Jangan memaksakan untuk terus beraktivitas hingga larut malam. Ini akan membuat Anda rawan terserang penyakit.
 
Cinta: Pahami sifatnya
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Gangguan gusi

LEO
 
Sepertinya, lebih baik berteman daripada memaksakan untuk menjalin hubungan khusus yang sensasional. Lakukan yang terbaik pada tahun ini untuk pekerjaan Anda. Demi nama baik perusahaan Anda, jangan lalaikan tugas itu. Anda perlu jadwal ulang rencana untuk berkonsultasi dengan dokter. Jangan terlalu lama menundanya.

Cinta: Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Perhatikan gizi seimbang

VIRGO
 
Terlalu banyak permintaan dari pasangan. Coba untuk sedikit menahan emosi, jangan terlalu diambil pusing. Tapi, cari solusinya. Sangat dipastikan karier Anda tidak akan berkembang apabila Anda tidak melakukan perubahan apapun dalam pola kerja Anda. Kondisi tubuh mengalami gangguan, kelebihan kolesterol. Hal ini karena Anda kurang memerhatikan jenis makanan> Waspada penyakit berbahaya.

Cinta: Kurang bergairah
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Nyeri di dada

LIBRA
 
Persiapan Anda belum terlalu matang untuk menempuh hidup baru, karena satu sama lain masih mementingkan diri
sendiri. Coba sama-sama koreksi diri. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat terbaik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Sepertinya Anda kekurangan vitamin, terutama vitamin C, yang membuat daya tahan tubuh lemah dan mudah terserang sakit.

Cinta: Hampir Putus
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Sakit gigi

SCORPIO
Jadilah pasangan yang setia. Anda harus mencoba demi kemesraan cinta yang sedang bersemi. Karier Anda terancam goncangan hebat, Anda harus tepat dalam mengambil keputusan agar tak fatal akibatnya. Cari teman bertukar pikiran. Hati-hati dengan angin malam, karena cukup memengaruhi kondisi kesehatan Anda. Sebisa mungkin untuk tidak keluar di malam hari, bila memang tidak penting.

Cinta: Kembali mesra
Keuangan: Boros
Kesehatan: Radang tenggorok

SAGITARIUS
Kehadiran cinta lama di hati, sangat mengganggu tidur Anda. Coba untuk memilih mana yang teraik. Jangan sampai salah pilih. Anda sepertinya memilih-milih dalam mencari pekerjaan. Ini akan menghambat Anda dalam memperbaiki karier. Kesempatan tidak akan datang dua kali. Jangan cemburu melihat postur tubuh teman yang cukup ideal, Anda harus dapat mensyukuri apa yang Anda dapat sekarang. Yang penting Anda selalu sehat.

Cinta: Putus nyambung
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Hindari stres

CAPRICORN
 
Sepertinya lamaran Anda akan berjalan dengan baik. Pasangan juga memiliki rasa sama. Yang penting jaga kesetian Anda selalu. Waktunya untuk berpikir masa depan. Anda sudah terlalu lama pada posisi tersebut. Usahakan untuk menunjukkan kemampuan, bahwa Anda bukan orang sembarangan. Tidak ada keluhan yang perlu dikhawatirkan, sebisa mungkin untuk hidup apa adanya. Jangan memaksankan sesuatu yang dapat membahayakan kondisi kesehatan.

Cinta: Makin romantis
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Alergi debu

AQUARIUS
Anda harus berani mengambil sikap demi lancarnya hubungan berdua. Jangan pernah menunda keputusan yang sudah Anda ambil. Jangan terlalu ikut campur urusan orang lain, agar tak jadi kambing hitam. Sebaiknya urusi urusan Anda yang sudah sangat padat. Bantu bila dibutuhkan. Anda sering merasa lapar, meskipun baru saja makan. Kendalikan nafsu makan demi kesehatan.

Cinta: Komunikasi membaik
Keuangan: Hemat
Kesehatan: Sakit kepala

PISCES
Hanya tinggal menunggu waktu, Anda dan pasangan akan bahagia selamanya. Kalian berdua harus bersikap dewasa bila sudah menikah nanti. Apakah Anda sudah yakin dengan keputusan saat ini? Bila ya, berarti Anda sudah harus siap dengan yang akan terjadi pada karier Anda. Keputusan harus diikuti dengan kata hati. Hati-hati dengan kondisi kesehatan. Ada gangguan di sekitar perut dan pernapasan. Mungkin akibat makanan dan perubahan cuaca ekstrim.

Cinta: Jangan sampai terpisah.
Keuangan: Jangan pelit
Kesehatan: Sakit Kepala

ARIES
Janji yang telah anda ukir berdua dengan pasangan anda, ternyata hanya isapan jempol aja. Sepertinya akan putus ditengah jalan. Pertanda yang baik untuk anda pada tahun ini, karena anda banyak mengalami kemajuan yang pesat dalam bekerja. Sukses akan anda raih. Sebelum anda mendapatkan penyakit ada baiknya anda menghindarinya. Hal ini dikarenakan pola hidup anda yg tdk pernah teratur, sempatka untuk berolahraga.

Cinta: Romantis
Keuangan: Dapat bonus
Kesehatan: Gatal

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

• Sumber VIVAnews

Tidak ada komentar: