Senin, 22 Agustus 2011

Zodiak Tanggal 22 Sampai 28 Agustus 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda

SCORPIO
Di antara kalian akan hadir orang ketiga, sepertinya pasangan Anda simpati terhadapnya makanya anda harus ekstra perhatian. Buat dia tetap cinta kepada Anda. Dengan sikap kepolosan Anda, ada rekan kerja yang dengan sengaja ingin menjatuhkan reputasi Anda. Hati-hati dan tetap mawas diri. Segera periksakan ke dokter kalau badan Anda sudah merasa akan sakit, karena udara saat ini sangat tidak bersahabat..

Cinta : Kurangi cemburu
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Kurangi merokok


 

SAGITARIUS
Mak comblang perlu untuk pendekatan karena mungkin Anda susah untuk mengungkapkan perasaan cinta yang terpendam. Perlahan tapi pasti Anda harus berani membuat suatu terobosan baru dalam bidang pekerjaan. Sikap optimistis wajib Anda pegang bila ingin sukses. Penyakit yang Anda derita hanya penyakit biasa saja, flu berat sudah biasa untuk Anda, coba minum obat yang cocok.

Cinta: Dekati keluarganya
Keuangan: Lunasi utang kecil
Kesehatan: Butuh olahraga

CAPRICORN
Acuh tak acuh terhadap pasangan sikap yang kurang baik, paling tidak akan jadi masalah untuk kelangsungan percintaan berdua. Cobalah perhatian. Masalah yang mendera Anda di kantor terlalu rumit, membuat Anda murung dan terlihat malas. Cobalah tersenyum, karena dengan senyum masalah akan hilang. Permulaan yang baik untuk Anda karena sudah mau memulai berolahraga walaupun jarang-jarang. Olahraga baik untuk Anda dan semua.

Cinta: Tingkatkan komunikasi
Keuangan: Butuh dana bantuan
Kesehatan: Butuh banyak vitamin A

AQUARIUS
Kata-kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan, hingga akhirnya suatu saat nanti hubungan sampai jenjang pernikahan. Anda seorang pimpinan janganlah memandang sebelah mata, banyak karyawan Anda yang benci kepada Anda. Ubahlah sikap Anda, buat bawahan segan. Kebugaran Anda sedang mengalami penurunan yang signifikan coba untuk memeriksakan ke dokter, dan banyak beristirahat.

Cinta: Buat keputusan secepatnya
Keuangan: Jangan biarkan dia menguasai keuanganmu
Kesehatan: Gangguan kulit

PISCES
Terkadang timbul kejenuhan di dalam hubungan yang berakibat kurangnya rasa harmonis, cobalah untuk mambuat suatu acara yang dapat membuat hubungan lebih hidup. Karena unsur keragu-raguan Anda, pekerjaan akan lama selesainya, percaya diri sangat dibutuhkan pada hal seperti ini. Hidup lebih sehat sangat menguntungkan Anda dalam berbagai hal, Anda dapat beraktivitas dengan leluasa. Jaga kesehatan selalu.

Cinta : Harus banyak berkorban
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Sering pegal pada otot kaki

ARIES
Mimpi hanyalah mimpi, hanya perasaan yang membuat Anda tidak berani untuk menjalani kenyataan. Cobalah untuk berbicara dari hati ke hati, mungkin jauh lebih baik. Tetap tenang dalam menghadapi masalah. Kecerobohan ambang kehancuran, maka telitilah dalam menilai sesuatu. Saran dan kritik sangat baik untuk membangun Anda. Lemak sangat mengganggu Anda coba untuk mengurangi mengkonsumsi makanan yang berlemak dan perlu konsultasi ke dokter.

Cinta: Jangan sepelekn masalah kecil
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Butuh minuman hangat  

TAURUS
Anda sedang berbunga-bunga karena orang yang Anda suka mendekat. Kesampingkan masalah apapun bila sudah tiba di kantor, Anda harus profesional paling tidak mengenal tempat di mana Anda bisa memilah masalah yang ada pada diri Anda. Anda terlalu menganggap remeh penyakit, maag itu penyakit yang kadang bisa bahaya. Liver bisa tumbuh karena maag. Ingat itu.

Cinta: Sangat butuh keterbukaan
Keuangan: Jangan meminjam terus
Kesehatan: Jangan remehkan vitamin 

GEMINI
Kesendirian Anda ternyata ada yang memperhatikan diam-diam. Cobalah untuk terbuka, agar Anda dapat mengakhiri kesendirian itu. Sendiri itu tidak enak. Renungkan risiko apa yang akan Anda terima, bila kecerobohan yang ada di diri Anda terus Anda lakukan. Karier Anda akan terancam di perusahaan. Terapi perlu juga untuk Anda yang supersibuk mungkin bisa bersama rekan-rekan atau keluarga refreshing.
 
Cinta: Jangan percaya omongan orang lain
Keuangan: Sedikit membaik
Kesehatan: Hindari minuman tak sehat

CANCER
Coba Anda perhatikan sekeliling Anda,  ternyata dari sekedar teman curhat tumbuh perasaan dari si dia. Perhatikan gerak-geriknya, tapi jangan terlalu percaya diri. Banyak hal yang belum Anda ketahui tentang pekerjaan Anda, cobalah bertanya pada rekan-rekan kerja Anda. Bertanya tidak ada salahnya. Obat-obatan herbal bisa Anda konsumsi tapi harus dengan petunjuk orang yang lebih ahli, jangan sampai membahayakan diri Anda.

Cinta: Butuh jeda dalam hubungan
Keuangan: Biasakan menabung
Kesehatan: Perhatikan kesehatan lambung

LEO
Pendekatan sudah, pakai mak comblang sudah, tapi belum ada hasil juga. Coba instrospeksi diri, mungkin ada yang kurang dalam diri Anda tentang sesuatu hal. Pekerjaan Anda banyak menguras tenaga dan stamina, lelah sudah pasti datang menghampiri Anda. Istirahat yang cukup untuk persiapan besok. Peluang untuk Anda sembuh sudah mencapai 90 persen, sekarang tinggal Anda yang mengobati diri sendiri.

Cinta: Jangan sakiti dia lagi
Keuangan: Banyak beramal
Kesehatan: Tidak baik tidur malam

VIRGO
Buatlah diri Anda merasa tinggi di hadapnya, jangan sampai Anda merasa rendah. Permasalah akan selalu datang silih berganti, sebaiknya saling pengertian. Ada rekanan Anda menawarkan bergabung di perusahaan tempat dia bekerja dengan gaji yang lumayan besar, tapi Anda harus lihat dulu dan buat perbandingkan dengan baik. Perhatikan tekanan darah, dan jaga pola hidup sehat. Atur pola dan menu makan, serta olahraga teratur.

Cinta: Jangan ragu ungkap rasa
Keuangan: Butuh tambahan
Kesehatan: Butuh olahraga kardiovaskuler

LIBRA
Jangan pernah merasa sendiri, walaupun hati Anda sedang sedih tApi lihatlah di sekitar Anda masih ada seseorang yang sayang dan perhatian kepada Anda. Anda punya banyak ide-ide untuk memajukan perusahaan, ungkapkan saja karena bagus untuk menunjang karier di perusahaan. Penyakit Anda ternyata harus mendapat perawatan yang sangat intensif, jangan sembarangan. Ikutilah petunjuk dokter.

Cinta: Butuh kesabaran
Keuangan: Ingat menabung untuk masa depan
Kesehatan: Bugar

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Sumber: vivanews

Tidak ada komentar: