Senin, 05 Desember 2011

Tips Mencintai Seseorang Yang Benar

Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan. Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adaah kesempatan. 

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan. Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah pilihan. Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain Yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan.
Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan. Pilihan yang kita lakukan. 

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat anda mencintai seseorang adalah sebagai berikut :



1. Yakinkan bahwa anda benar-benar mencintai dia DAN si dia mencintai anda,

2. jika dia mencintai anda, dia akan selalu menyempatkan waktu untuk mengetahui keadaanmu, jika tidak' kemungkinan cinta anda hanya bertepuk-sebelah tangan,

3. Perhatikan jika sedang bersama adakah hal-hal yang berubah dalam sikap kekasih anda

4. Jika dia sudah mulai berbohong waspadalah, dia akan berbohong terus-menerus

5. Cinta tidaklah murni jika tidak ada pengakuan dan kejujuran

6. Perhatikan cara dia berucap PANDANG MATANYA,, jangan terkecoh dengan kepintarannya mengolah kata untuk menyanjung anda, waspadah terhadap rayuan yang menjerumuskan.

7. UJiLAH segala sesuatu yang menjadi komitmen anda berdua,

8. Ambil keputusan yang tepat saat anda mulai merasakan pasangan anda mulai membuat jarak dengan anda, kemungkinan BESAR dia TIDAK INGIN lagi BERSAMA ANDA,

9. Jika kekasih anda tidak mau lagi menjalin komunikasi dengan anda, itu pertanda "DIA TIDAK MENCINTAI ANDA", sebab jika seorang yang mencintai maka dia tidak ingin pasangannya akan menebak-nebak sendiri, tetapi dia akan mengatakan bahwa "aku mencintaimu setiap saat".

10. Jangan pernah mempertahankan hubungan cinta yang TIDAK JELAS sebab resiko terbesar anda hanya akan diBOHONGi

sumber: herlina1212.blogspot.com

Tidak ada komentar: