Senin, 12 September 2011

Zodiak Minggu Ini Tanggal 12 - 18 September 2011

SCORPIO
 
Janji telah terikrar bersama, harus Anda jaga baik-baik bersama pasangan. Jangan sampai menjadi bumerang untuk Anda dan pasangan. Program kerja Anda harus ada perubahan pada tahun ini. Cari solusi terbaik untuk hal itu, jangan menundanya. Lengah akan membuat semua hilang. Hingga kini, Anda masih harus berjuang melawan sakit yang tak kunjung sembuh. Jaga pola makan dan olahraga.

Cinta: Butuh perjuangan
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit gigi


 

SAGITARIUS
 
Keharmonisan Anda dan pasangan membuat orang lain merasa iri. Sikap Anda sudah seharusnya seperti itu. Waspadai kemunduran karier di tahun ini. Jangan ulangi kesalahan masa lalu. Jangan pula tunda minum obat jika Anda ingin cepat sembuh.

Cinta: Percaya pada dia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Gangguan kulit

CAPRICORN
 
Sudah seharusnya Anda lebih mengenal pasangan, sebelum menjalani hubungan yang lebih jauh. Kesibukan Anda akan bertambah tahun ini, sehingga harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan biarkan kesempatan hilang karena lengah. Ikuti anjuran dokter secara seksama demi kesehatan Anda. Hindari pantangan-pantangan dengan disiplin bila ingin sembuh.

Cinta: Jangan kecewakan dia
Keuangan: Ada bonus
Kesehatan: Otot kaku perlu olahraga

AQUARIUS
 
Anda jangan terlalu banyak memikirkan hal yang tidak penting tentang pasangan. Anda harus tetap yakin dan percaya kepada pasangan. Kekurangan tahun lalu harus Anda tambah pada tahun ini. Jika tidak, kehidupan Anda akan selamanya monoton. Pastikan kesehatan Anda tetap terjaga demi kenyamanan. Jangan terlalu memaksakan diri karena kondisi sedang menurun.

Cinta: Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Cukup untuk tabungan
Kesehatan: Flu berat

PISCES
 
Sudah waktunya Anda mendapatkan kasing sayang lebih dari pasangan. Coba untuk lebih mengenalnya demi keharmonisan hubungan. Hal yang baik akan menghampiri Anda. Namun, Anda harus siap dengan segala risiko pada tahun ini. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Kondisi yang sedang fit paling tidak harus Anda jaga dengan baik. Bila perlu, kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh Anda.

Cinta: Pupus harapan
Keuangan: Jangan gunakan untuk hal negatif
Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

ARIES
 
Perdebatan Anda harusnya diselesaikan dengan cara baik. Rasa sayang dan cinta bisa menjadi obat dalam masalah Anda. Tidak ada salahnya untuk dicoba. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas sehari-hari yang berat, coba kondisikan kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksa.

Cinta: Butuh pengorbanan
Keuangan: Tawaran bonus tak halal
Kesehatan: Perlu relaksasi

TAURUS
 
Berikan hal yang terindah untuk pasangan demi keharmonisan rumah tangga. Coba pikirkan hal itu. Hilangkan pola pikir Anda yang buruk pada tahun lalu, karena Anda akan mengalami masa transisi. Coba untuk mengubah pola pikir Anda. Untuk saat ini, Anda sedikit mengalami gangguan psikologi yang tak boleh diremehkan. Coba segarkan pikiran Anda dengan kegiatan yang menyenangkan.

Cinta: Jangan selingkuh
Keuangan: Ada dana cadangan
Kesehatan: Salah posisi tidur

GEMINI
 
Yang namanya hubungan, kuncinya adalah komunikasi yang baik. Jangan egois. Tidak baik untuk semuanya. Anda harus bisa mensyukuri hidup karena Anda termasuk orang yang beruntung. Kalau tidak, Anda tidak akan bekerja seenak ini. Coba lihat teman-teman Anda. Apabila berpergian jauh, coba untuk membawa makanan kecil karena Anda mempunyai penyakit maag. 

Cinta: Jangan cemas berlebihan
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCER
 
Sikap Anda yang terlalu cemburu terhadap pasangan, bisa membuat pasangan justru menjauh. Anda harus lebih mempercayainya. Selama ini, Anda mengalami banyak masalah di kantor, sebaiknya Anda cari solusi dan bicarakan dengan rekan-rekan Anda. Jangan sampai berlarut. Perlu ketenangan diri sejenak dari kepenatan aktivitas Anda yang banyak. Lakukan hobi yang mungkin dapat membantu menyegarkan kondisi.

Cinta: Selalu kecewakan dia
Keuangan: Ayo menabung
Kesehatan: Mata memerah

LEO
 
Kelemahan Anda terkadang memicu masalah dalam hubungan. Coba lebih kuat dalam hal apapun. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah, karena di luar sana masih banyak pengangguran. Anda harusnya bersyukur. Hal yang terbaik untuk kesehatan Anda saat ini adalah berobat yang teratur dan menuruti anjuran dokter. Jangan membangkang, bisa bahaya.

Cinta: Betah menjomblo
Keuangan: Sekarat banget
Kesehatan: Kuping suka berdengung

VIRGO
 
Sepertinya anda dan pasangan anda perlu ketenangan dalam berpikir, kedewasaan anda berdua terkadang tertutup coba untuk lebih menanamkan rasa percaya. Pertanda baik untuk anda karena ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi anda, sekarang tinggal anda yang menyeleksi. Jangan gengsi dalam pekerjaan. Lepaskan semua aktivitas anda bila anda sedang melakukan olah raga, anda jangan memikirkan tugas-tugas lain. Kondisi kesehatan anda lebih penting.

Cinta: Dia membutuhkan perhatian
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Masuk angin

LIBRA
 
Belum sempurna rasanya bila kasih sayang anda bertepuk sebelah tangan, anda harus bisa pastikan pasangan anda pun sama dengan anda. Seharusnya anda bertanya dahulu sebelum melakukan hal yang diluar tanggung jawab anda, bisa-bisa berakibat kurang baik nanti. Perlu perawatan yang rutin karena kondisi tubuh anda sedikit lemah, anda harus yakin bahwa anda bisa sembuh dan normal kembali.

Cinta : Lebih baik putus
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perbanyak asupan kalsium
Sumber: viva news

Tidak ada komentar: