Rabu, 07 September 2011

Zodiak Minggu Ini Tanggal 5 - 11 September 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui bintang anda.

SCORPIO
Belakangan, Anda dan pasangan kerap terlibat pertengkaran hebat. Carilah solusi yang terbaik dengan bijaksana. Jika memang sudah tidak ada lagi kecocokan, jangan paksakan hubungan. Anda mulai mendapatkan hasil dari jerih payah. Anda pun akan semakin disibukkan dengan perkembangan usaha Anda. Akan tetapi, Anda tetap harus memperhatikan kesehatan. Istirahatlah jika sudah terlalu letih.

Cinta: Jangan terlalu memilih
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Kurang makanan bergizi
 
 

SAGITARIUS
Jika memang perpisahan merupakan jalan terbaik bagi hubungan Anda, cobalah untuk tegar dan mengambil nilai positif dari pengalaman tersebut. Anda mendapatkan promosi pada pekerjaan, jangan ragu untuk menunjukkan pada atasan hasil yang terbaik. Perhatikan pola makan, hindari makanan-makanan berlemak dan berkolesterol tinggi karena berisiko penyakit jantung.

Cinta: Yakinkan hati
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Kurang yodium

CAPRICORN
Anda mulai bosan dengan aktivitas yang biasa Anda lakukan berdua dengan pasangan. Cobalah untuk melakukan aktivitas yang bervariasi untuk menjaga keharmonisan hubungan kalian. Anda merasa tidak cocok dengan pekerjaan yang Anda lakukan saat ini. Jika demikian, jangan memaksakan diri karena hasil pekerjaan Anda pun tidak akan maksimal. Cuaca tidak menentu akan sangat berpengaruh bagi kondisi tubuh. Siapkan vitamin dan obat jika Anda sudah merasa tidak enak badan.

Cinta: Haus perhatian
Keuangan: Boros
Kesehatan: Gejala maag

AQUARIUS
Cinta lama bersemi kembali. Jangan sampai cinta Anda kembali bertepuk sebelah tangan. Jika Anda yakin, segera ungkapkan perasaan Anda. Anda diberikan tanggung jawab lebih pada pekerjaan Anda, manfaatkan dengan baik untuk memberikan hasil yang maksimal. Belakangan, Anda merasakan sakit di gigi. Mungkin karena Anda tidak rajin membersihkan rongga mulut dan menjaga kesehatannya.

Cinta: Belajar untuk setia
Keuangan: Untung
Kesehatan: Perbanyak konsumsi susu

PISCES
Manusia adalah makhluk sosial. Karenanya, Anda tidak dapat hidup sendiri dan selalu memerlukan nasihat dari keluarga, sahabat, dan pasangan untuk menjalani hidup. Selalu mencari tantangan dalam pekerjaan sangat penting untuk menambah wawasan. Anda dapat mengikuti seminar-seminar pengembangan diri untuk memperkaya ilmu. Selalu perhatikan kesehatan dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

Cinta: Lebih baik berteman
Keuangan: Boros
Kesehatan: Kurang vitamin C

ARIES
Coba selesaikan masalah dengan kepala dingin. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Diskusikan masalah dengan pasangan adalah jalan terbaik. Anda mendapat kesempatan mengelola proyek besar. Jangan ceroboh, karena proyek tersebut memerlukan perhitungan matang. Kesehatan perlu dijaga, selain dengan mengatur pola makan dan olahraga, menjauhkan diri dari zat-zat adiktif seperti nikotin, alkohol, serta obat-obat terlarang juga sangat penting bagi kesehatan.

Cinta: Coba terbuka
Keuangan: Normal
Kesehatan: Periksakan ke dokter
 
TAURUS
Anda merasakan gejolak cinta yang menggebu-gebu. Tapi, jangan sampai perasaan itu mebuat Anda terburu-buru mengambil langkah, salah-salah ia justru menjauh. Bangunlah karier dengan kejujuran. Jika Anda melihat penyimpangan terjadi dalam perusahaan tempat Anda bekerja, beranilah mengungkap. Anda mulai mengatur pola makan dengan baik. Pertahankan hal tersebut agar maag Anda tidak kambuh.

Cinta: Pertahankan cinta
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Sering pusing

GEMINI
Jalani hidup Anda dengan ceria dengan atau tanpa pasangan karena hidup adalah perjuangan, pengorbanan, dan obsesi. Biasakan selalu ingat sang pencipta sebelum melakukan pekerjaan, agar tidak ada permasalahan yang berarti dalam pekerjaan Anda. Akhir-akhir ini, Anda merasakan kondisi tubuh tidak fit. Segera atasi dengan mengonsumsi banyak sayuran dan multivitamin.

Cinta: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Rutinlah olahraga

CANCER
Menjalani hubungan dengan seseorang memang tidak mudah. Namun, hal tersebut akan terasa ringan jika Anda dan pasangan saling terbuka dan jujur. Pekerjaan yang bertumpuk akan berdampak pada psikologis Anda yang lebih emosional. Cobalah untuk tetap bersikap profesional dengan menahan emosi. Kondisi tubuh yang menurun sangat memengaruhi aktivitas Anda. Selalu jaga pola makanan agar kondisi tubuh tetap fit.

Cinta: Kurangi sifat egois
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Tidak fit

LEO
Selalu menjaga kesetian adalah salah satu kunci penting sehatnya sebuah hubungan. Karenanya, cobalah untuk menahan diri dari godaan-godaan berselingkuh demi kebahagiaan hubungan Anda. Dalam mengambil keputusan, baiknya Anda memikirkannya matang-matang dan jangan terburu-buru. Ikuti anjuran dokter agar kesehatan Anda tidak memburuk.

Cinta: Tetep bertahan
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Tidak fit

VIRGO
Memberikan perhatian secara berlebihan juga tidak baik bagi pasangan Anda. Cobalah untuk memberikan sedikit kekebasan kepadanya demi menjaga keharmonisan hubungan Anda berdua. Sebagai atasan, menjaga wibawa di depan karyawan adalah sangat penting agar mereka tidak memandang Anda sebelah mata. Tunjukkan pula bahwa Anda adalah atasan yang bijaksana dan baik. Jangan bergantung pada obat karena hanya akan memberikan efek samping pada tubuh. Jika merasa tidak enak badan, Anda dapat mengonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C.

Cinta: Butuh nasihat teman
Keuangan: Jangan terlalu pelit pada diri sendiri
Kesehatan: Kram pada kaki

LIBRA 
Sepertinya kesetiaan Anda sedang diuji. Banyak orang yang ingin dekat dengan Anda. Terima saran dan kritik yang dapat membangun karier Anda. Ada banyak tekanan dalam hidup. Jalani dengan santai karena jika Anda tidak dapat mengatasinya dengan baik, Anda dapat depresi dibuatnya.

Cinta: Butuh rasa saling percaya
Keuangan: Banyak utang
Kesehatan: Flu ringan

sumber: vivanews

Tidak ada komentar: