Selasa, 20 September 2011

Zodiak Minggu Ini Tanggal 12 - 18 September 2011

SCORPIO
Janji telah terikrar bersama, harus Anda jaga baik-baik bersama pasangan. Jangan sampai menjadi bumerang untuk Anda dan pasangan. Program kerja Anda harus ada perubahan pada tahun ini. Cari solusi terbaik untuk hal itu, jangan menundanya. Lengah akan membuat semua hilang. Hingga kini, Anda masih harus berjuang melawan sakit yang tak kunjung sembuh. Jaga pola makan dan olahraga.

Cinta: Butuh perjuangan
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit gigi


 

SAGITARIUS
Keharmonisan Anda dan pasangan membuat orang lain merasa iri. Sikap Anda sudah seharusnya seperti itu. Waspadai kemunduran karier di tahun ini. Jangan ulangi kesalahan masa lalu. Jangan pula tunda minum obat jika Anda ingin cepat sembuh.

Cinta: Percaya pada dia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Gangguan kulit

CAPRICORN
Sudah seharusnya Anda lebih mengenal pasangan, sebelum menjalani hubungan yang lebih jauh. Kesibukan Anda akan bertambah tahun ini, sehingga harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan biarkan kesempatan hilang karena lengah. Ikuti anjuran dokter secara seksama demi kesehatan Anda. Hindari pantangan-pantangan dengan disiplin bila ingin sembuh.

Cinta: Jangan kecewakan dia
Keuangan: Ada bonus
Kesehatan: Otot kaku perlu olahraga

AQUARIUS
Anda jangan terlalu banyak memikirkan hal yang tidak penting tentang pasangan. Anda harus tetap yakin dan percaya kepada pasangan. Kekurangan tahun lalu harus Anda tambah pada tahun ini. Jika tidak, kehidupan Anda akan selamanya monoton. Pastikan kesehatan Anda tetap terjaga demi kenyamanan. Jangan terlalu memaksakan diri karena kondisi sedang menurun.

Cinta: Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Cukup untuk tabungan
Kesehatan: Flu berat

PISCES
Sudah waktunya Anda mendapatkan kasing sayang lebih dari pasangan. Coba untuk lebih mengenalnya demi keharmonisan hubungan. Hal yang baik akan menghampiri Anda. Namun, Anda harus siap dengan segala risiko pada tahun ini. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Kondisi yang sedang fit paling tidak harus Anda jaga dengan baik. Bila perlu, kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh Anda.

Cinta: Pupus harapan
Keuangan: Jangan gunakan untuk hal negatif
Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

ARIES
Perdebatan Anda harusnya diselesaikan dengan cara baik. Rasa sayang dan cinta bisa menjadi obat dalam masalah Anda. Tidak ada salahnya untuk dicoba. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas sehari-hari yang berat, coba kondisikan kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksa.

Cinta: Butuh pengorbanan
Keuangan: Tawaran bonus tak halal
Kesehatan: Perlu relaksasi

TAURUSSuasana hati dia saat ini sedang romantis, Anda harus menggunakan momen ini untuk makan malam berdua. Jangan merusak suasana dengan mengungkit masalah lama. Sebaiknya, gunakan kondisi yang bersahabat ini untuk penyegaran hubungan, Luangkan waktu berlibur demi mengembalikan semangat bekerja. Jangan sering meminum ramuan obat yang tidak jelas asal-usulnya. Itu cukup berbahaya bagi kesehatan Anda. Sebaiknya, minta informasi dari ahli.

Cinta: Jangan terlalu cemburu
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Gejala flu

GEMINIAnda terlalu terobsesi pada sosok dia yang telah lama berlalu. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat Anda berbunga-bunga. Anda menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Sebaiknya membaca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Hindari makanan mengandung minyak, dan perbanyak konsumsi sayuran. Anda harus menuruti saran dokter.

Cinta: Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCERTerlalu sibuk mengurusi kepentingan orang lain, sementara pasangan Anda merindukan kemesraan seperti dulu. Beri ruang untuk dia mengekspresikan cintanya. Permasalahan di tempat kerja Anda belum membutuhkan bantuan orang lain, Anda masih dapat menyelesaikannya. Ketelitian sangat Anda butuhkan dan itu adalah sifat Anda. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memerhatikan tubuh.

Cinta: Kenali dia lebih dalam
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Perlu check-up kesehatan

LEOKadangkala cinta memang tidak mengenal jarak. Menjalin hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah. Tapi, kalau memang Anda sudah siap, jalankan saja hubungan itu. Anda jangan selalu menonjolkan sifat Anda yang egois. Hati-hati justru ini yang akan menhjadi penyebab karier anda terhambat. Usahakan Anda harus bisa bekerja dalam tim. Sakit yang Anda derita jangan terlalu didramatisir, luka yang Anda dapatkan hanya luka kecil. Namun, tetap diperhatikan perkembangannya.

Cinta: Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Membaik batuknya

VIRGOSelama ini Anda disibukkan dengan pekerjaan, dia sepertinya merasa kurang diperhatikan. Cobalah beri dia pengertian, demi masa depan hubungan. Jangan berbohong pada sesuatu yang sudah menjadi tanggung jawab Anda. Berterus terang akan menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami. Bantuan akan mendatangi Anda. Angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan Anda. Jangan berada di luar rumah bila sudah tengah malam. Kurangi kebiasaan tidur tengah malam.

Cinta: Kurang romantis
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Kurang minum susu

LIBRAAkan ada anggota baru dalam keluarga. Ini dan akan menambah rasa cinta Anda kepada pasangan. Pekerjaan yang Anda tangani menjadi incaran rekan kerja Anda, sebaiknya hindari orang-orang yang Anda ragukan kejujurannya. Jangan sampai menjadi bumerang. Situasi yang cukup sulit sedang Anda rasakan, bila Anda memang tidak mampu. Sebaiknya untuk sementara atasi penyakit Anda, jangan ragu bertindak.

Cinta: Pertahankan semuanya.
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Usus luka

Sumber: viva news

Tidak ada komentar: