Selasa, 04 Januari 2011

Hari Demi Hari Ku Lalui

w lalui hari demi hari w makin jauh..makin banyak pilihan..makin banyak cobaan..makin banyak godaan..tapi hanya ada satu kata.."lupakan semua".. tapi berat,,sulit,,sedih,, tapi harus w lalui..itu jalan w..itu yang harus w lalui..walaupun berat..tapi w harus bersyukur..w masih punya temen2 yang bisa sllu nemenin w..tanks buat semua my friend..

kadang kalau w pikir2..hidup itu buat apa yahh di bikin susah..emang sih kadang kita pasti kepikiran kalau ge ada masalah yang berat bgt..tapi setiap masalah ada solusinya koq..soo buat happy aja..walaupun gk gampang ..

hmm w paling sensitif kalau ngomongin tentang asmara..semua bisa buat w gilaa..emang sih berat bgt klw udah jatuh dilubang cinta..semua bisa buat buta sikap, hati, perasaan, semua campur aduk dehhh..

apalagi kalau udah ngomong hawa nafsu... huhhffff kagak bisa tahannnnnnnnnn hmmm bukan w duank sih..w yakin semua gk ada yang bisa ..

tapi w seneng..ternyata dunia itu semit yahhh buat w..knp yah w sllu punya pacar yang deket n sllu aja yg pernah w kenal..wlaupun w udah bertahan lumayan lama...tapi akhirnya keberuntungan ada dipihak w..memang kalau kita sabar..kita akan dapet yang baik..semoga aku bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan . . . . . . . amiiinnnnnnnn

cinta bukan satu tujuan..bukan satu hasil akhir..bukan fokus hanya untuk seseorang..tapi cinta itu berbagi..memberi..menyayangi..dan satu lagi " melupakan " artinya melupakan hal2 yang merusak kehidupan mu..yang membelenggu pikiran mu..yang membuat kamu jatuh dan terpuruk..yang sllu mengikat setiap langkah mu..jadi belajarlah melupakan hal2 yang gk harus lu inget..yang membuat lu makin lemah mengambil dalam berbagai keputusan..

semangat terus yah untuk orang2 yg pernah ada di hati w..sukses buat kalian..doakan aku yah moga aku dpt cinta ku..usaha sedang w lakuin..salam dari kami Ahmad Khumaidi

didukung oleh: http://edhie-apologie.blogspot.com/

Tidak ada komentar: