Minggu, 26 Desember 2010

Cerita Hati

harus mulai dari mana kulalui hari ini..?? semua hanya penuh tanda tanya yang belum jelas artinya..masih banyak yang harus w lalui..setiap w melihat kehidupan sllu ada ada hal yang tersembunyi..ntah itu sedih atau bahagia yg membayang dalam pikiran w..kadang bahagia hanya sejenak lalu pergi bgitu aja..

ada satu hal yang harus w tau..mengalah itu lebih baik..dengan sabar..ikhlas..dan gk pantang menyerah itu bisa membuat hidup akan membaik dan akan berubah..banyak yg udah terbukti..

pernah gak kalian mengalami masalah sampai jatuh terpuruk..?? w Edhie Apologie pernah ngalamin..sakiiittttt bgt kalau di inget2 terussss...sampai pernah pindah untuk berjuang melawan khidupan demi karir n masa depan itupun gk bisa mengobati semua..hanya kesedihan yang akan membayangi diri w..

tapi w bersyukur udah ada yg pernah ngisi hati w .. orang2 yg gk akan w lupakan..makasih yah Razty Febriiana,Naily Khaizzalluna ,Dhian permata sari, Mae Sharoh , Hira Marwan, Vita and kk angkat w Leti Sunarty, dan gk lupa sobat w Wahyu , Aan Zam zam Firdaus, Iqbal Abdillah, Aziezul Rasid, Devidrial, Ryan Syah, Dendy, Zulkipli, sofyan hadi pokoknya semua nya makasih ya..gak bisa w sebutin satu2..hehe

semoga kalian sukses dunia akhirat..met menempuh hidup untuk kalian semua..salam dari aku untuk orang2 tersayang .. salam dari kami Ahmad Khumaidi.

Didukung oleh : http://edhie-apologie.blogspot.com/

Tidak ada komentar: