Rabu, 08 Desember 2010

curhat yang gk jelasssssss...

pernah gak sih lu ngerasain perasaan yang w ge rasain..w bingung apa yang harus w lakuin sedangkan lu itu gk pernah tau akan keadaan w..


w udah coba cara apapun yang bisa mengisi keadaan w..hebat ya lu jadi orang..w salut apa yang lu bisa..
inswah w gk akan kaya gini gee..w pengen yang terbaik buat diri gue..percuma ngandelin orang sperti lu..berbagai cara udah w coba..andaikan aja lu jadi atau ngerasain perasaan yang w rasain..gmn lu mau hadapinnya...apakah lu marah ma w?? apakah lu sambat atau mhon2 sama w??
apakah lu gk berpikir yang logis...w tau kehidupan itu perlu pilihan yang jelas..tapi w ngerti koq sama keadaan w sendiri..tanpa ngerepotin kehidupan luu..

w sllu berusaha yang terbaik buat hati w n kehidupan w sendiri tapi apa boleh buat walaupun yng sllu w jalanin itu menahan perih...karena cinta yng pernah kebuat..sadarkah?? ingetkah anda??

w emang sllu gagal dalam menjalani hubungan..dalam menjalani percintaan..tapi?? tapi apa??? adakah kasih sayang yg w kasih itu lupa?? hebat yah apakah mungkin ini karma w??

klw emang ini karma w,,krna w sering ngecewain cewe..hmmm,, w terima dengan ikhlas..karena itu emang pantas buat w...w ngerti w sadar w inget w gk akan ngecewain orang ge..hukuman yang musti w terima udah w terima dengan ikhlas..

semoga w gk akan ganggu kehidupan orang lain .. hiduplah dengan kehidupan lu dhie..pasti lu bisa..pasti lu sanggup..lu harus bisa dhie...jang pernah hiraukan kata2 dia yang masih luuu inget y dhie..

w harap bloger w sebagai curhat w..bisa mengobati unek2 w yang slama ini mengganggu kehidupan w secara perlahan tapi pasti..tapi hmmm bagi yang baca n merasa tolong jng hiraukan..w cuma sekedar curhat sama diri w...

anggep aja tulisan orang yang gk jelas..inilah hidup w..yang harus penuh warna..tapi ada warna hitam kelabuu...

hiduplah dhie seadanya ajalah..jng terlalu berharap yang nggak mungkin buat lu dhie..suatu saat klw lu punya cewe..jng lu kecewain ge..sayangilah sekedar lu sayang sama orang..sayang itu buat orang tua bukan buat orang yang belum ada janji akad nikah..

inget dhie cinta itu rasa...tapi klw berlebihan akan menjadi kebalikan..maksudnya apa sih?? maksudnya itu klw lu sayang sama seseorang secara berlebihan bakalan kena akibatnya..alias kebalikan dari rasa sayang luu...yaitu kebencian ..lu bakall di abaikan ma dia..

sayang sekedarnya ajalah gk usah berlebihan..inget kejadian..kesalahan..kebahagiaan..hmmm... jadilah semuanya itu untuk sebuah pelajaran yang berharga..

jng disesali lagi ya dhie....inget buat pelajaran..jng lu lakuin dhie untuk yang kedua kalinya...lu bakal kena belenggu cinta yang menyakitkan...

semua itu berawal dari kebahagiaan..suatu saat akan berakhir dengan kepahitan yang mendalam..

buatlah kehidupan lu itu senyuman dhie...w yakin orang bakal sayang akan kehidupan kita yang kita jadikan hidup yang lebih baik..

kata orang ngomong itu gampang..tapi kalau ngelakuin itu susah..iyaaappp itu istilah yang bener..tapi lu jng ngeluh dhie...seenggak2nya itu lu jadiin motivasilu buat lu maju akan kehidupan lu yang susah..ingetttttt

misalkan lu udah bosen jomblo dhie...carilah cewe yang bisa ngertiin eluu..tapi lu juga ngertiin dia dhie..jng jadi cowo yang payah ge ya dhie...

gpp w curhat kaya curhatnya orang gila..ngomong sndri n jawab sendri..gpp koq buatlah sebuah artikal yang biasa tapi mempunyai makna yang insawah luar biasa...hehe senyumlah dhie buat kehidupan baru lu...salam buat orang2 yang telah ada dalam kehidupan w...sebelumnya klw ada yang ngerasa w minta maaf..tapi w nulis ini gk ada maksud untuk ngomongin bagi lu yang merasa..

tulisan ini buat gugah hati w yang udah lembek..kaya lemper..

bravo edhie bravo edhie...jadilah lu kaya dulu dhie...sllu senyum n bahagia...
knp yah semakin malem w nulis semakin ngawur n ngelantur..mungkin hawa2 malem...

udah dulu ah curhat nya..smoga besok dapet inspirasi yang lebih baik dari hari ini...ssseemmaannggaatt ismawarti di hati_dari kami edhie_apologie.

Tidak ada komentar: