Sabtu, 11 Desember 2010

Pengalaman Yang Terjadi

Berat yah berbuat bijak dalam menanggapi semua masalah yang ada..w juga merasa bgitu..semuanya bisa dikalahkan dengan perasaan kita sendiri..padahal mah klw diturutin gk ada habisnya..sllu ada aja yg kita pengenin..gk pernah merasa puas..

w bertanya sama dri w sendri..knp musti bgini?? apa emang ini jln hidup w??hati kecil w emang gk bisa bhong..lika liku hidup ini membuat w semakin yakin..klw hidup itu pilihan dri kita sendri..

jng pernah menilai w dari luar..yg kelihatannya bisa maenin perasaan cewe..pdhal w itu sllu mencoba yang terbaik untuk jalinan hubungan..tapi ada satu hal yg gk bisa terima dlm hati..sikap yg suka gk konsisten..sllu berubah2 setiap saat..

masih sayang kah kmu?? masih cintakah kamu??sberapa besarkah cintamu??berani berkorbankah kamu demi cintamu??

pertanyaan yg masih tersimpan dlm hati..

knp dalam driku masih tersimpan sikap egoisss??gk percaya dri??membual??cuma hanya bisa menghayal??mungkinkah bisa berubah?? w coba and dibantu sang kekasih yg telah hilang pun hasilnya nihil..bgaimn bisa terjadi pd driku??smpai org mnilai w itu gk adil..

w coba intropeksi dri w sndri..merenungkan apa yg telah terjadi .. ???? hasilnya hanya satu kata yaitu .. sesal ..

itu kesalahan w yg gk bisa hilang dari sifat egois..tapi satu hal yg masih tersimpan sebuah motivasi yang teringat dalam pikiran w..kata2 spesial yang mungkin w simpen dalam hati w..dan buat sebagai pelajaran besar..

semoga aku bisa berubah n gk mengulang kesalahan yg sama..moga ak bisa ya allah..berikan kpdaku kekasih yg bisa ngerti keadaanku ini..

cbaan demi cbaan telah w lalui..bukalah jendela untuk hidup yg baru..moga bisa mnjadi yg terbaik..untuk org lain..


makasih untuk mantan w..untuk sobat w..and temen2 w yg udah nemenin,,suport,,n bisa buat w seneng..sukses bwt kalian..

ku sayang kalian..maafkanlah kesalahanku..

salam dari kami edhie apologie. :)
http://edhie-apologie.blogspot.com/


Tidak ada komentar: